Mantan Komisioner KPU Sumbar Persiapkan Diri Jadi Kepala Daerah
PDF Print E-mail
Minggu, 26 Mei 2013 | Padang. Usai menjadi komisioner KPU Sumatera Barat selama dua periode untuk masa bakti 2003-2008 dan 2008-2013, Ardyan dan Marzul Veri bersiap melanjutkan menjadi kepala daerah. Untuk Ardyan, yang sebelumnya menjabat sebagai anggota bidang hukum, akan mempersiapkan diri menjadi calon walikota Bukittinggi 2015 mendatang. Sementara Marzul Veri yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KPU Sumbar, mempersiapkan diri menjadi calon Gubernur Sumbar.

Mantan Komisioner KPU Sumbar, Ardyan mengatakan, sebelum mencalonkan diri sebagai walikota Bukittinggi, Ia akan melanjutkan aktivitasnya sebelumnya yaitu menjadi advokat. Namun untuk menjadi Calon Legislatif, hingga kini masih ada niat dan terfikirkan olehnya. Menurutnya, Ia masih akan mengamati peta perpolitikan di Sumbar terlebih dahulu.

Sementara itu, Mantan Ketua KPU Sumbar Marzul Veri mengatakan, bahwa saat ini hal yang akan di persiapkannya untuk menjadi calon Gubernur Sumbar adalah, memilih parpol yang akan mengusungnya kelak. Namun hingga kini, Ia mengakui sudah ada beberapa parpol yang mencoba mendekatinya.

Kedua mantan Komisioner KPU Sumbar ini, telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 23 Mei kemaren. Keduanyapun telah mengembalikan seluruh inventaris KPU Sumbar, termasuk kendaraan yang selama ini mereka gunakan. Ardyan sendiri, hanya membawa fotonya yang terpampang di ruang kerjanya selama ini.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu