Breakfast Talk with Arlin Teguh: It Okay to be Tired

Rabu, 24 April 2024 pada 09:41

Classy People, hari ini, 12 November 2018 membahas sebuah topik yang sangat menarik dan manusiawi sekali, yaitu It Okay to be Tired dalam program dalam Breakfast Talk with Arlin Teguh.

Tujuan kita membahas ini adalah agar kita semua benar-benar sadar bahwa lelah itu tidak masalah. Yang penting sangat kita lelah, kita harus bangkit kembali dan tetap melanjutkan hidup.

Saat berbicara tentang lelah, yang pertama kali terlintas adalah manusia. Manusia diciptakan dengan segala kesempurnaan. Kesempurnaan yang dimaksud adalah manusia memiliki kelebihan dan juga memiliki kekurangan. Ketika ada orang yang hanya berbicara tentang kelebihan saja, maka jangan-jangan dia sudah tidak lagi menjadi manusia. Bahkan sebuah mesin sekalipun, juga memiliki titik lelah, seperti saat mesin sudah haus sehingga butuh diberi oli atau rehat sejenak (turn up). Apalagi manusia yang sehari-hari beraktivitas dan berinteraksi dengan orang-orang sekitar dan mengejar target dalam keseharian mereka, maka ketika berbicara tentang lelah itu manusia sekali.

 

***                                            

(rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters