Breakfast Talk with Arlin Teguh: Narsis

Kamis, 28 Maret 2024 pada 04:41

Di awal minggu ini, Program program Breakfast Talk with Arlin Teguh selalu hadir untuk Anda.  Hari ini, 23 April 2018 membahas tentang Narsis bersama motivator Arlin Teguh.

Pada dasarnya, manusia dalam kehidupannya sangat membutuhkan citra diri yang positif. Terutama dalam dunia yang penuh persaingan, citra diri yang positif membantu Anda untuk menghadapi persaingan. Anda perlu untuk percaya diri pada potensi-pontensi Anda, pada kemampuan-kemampuan Anda, tetapi yang sangat penting di atas itu semua adalah narsislah terhadap karya dan kontribusi Anda pada dunia. Sembari itu, maka tetaplah menyadari bahwasannya Anda hidup dalam sebuah dunia, dimana semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Ketika Anda melihat potensi hebatnya Anda, jangan menutup mata dari bagian kurangnya Anda. Kenapa? Karena itu sunnatullah. Bagian dari diri Anda. Terima diri Anda apa adanya, baik lebih dan kurangnya. Bersedialah mendengarkan pujian, dan disamping itu Anda juga harus tetap mendengarkan kritikan dari orang-orang di lingkungan Anda. Inilah yang membuat hidup Anda menjadi seimbang.

(rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters