Classy Corp Bekerjasama dengan ACT Galang Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Senin, 25 Maret 2019 pada 02:35

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018), Classy Corp bekerjasama dengan ACT turun langsung untuk mengumpulkan bantuan dari masyarakat di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, mulai 3/10/2018.

Classy Corp (Classy FM, Classy Production dan Klikpositif.com) dalam kegiatan sosial tersebut menggandeng ACT, sebagai mitra untuk penyaluran bantuan yang akan dukumpulkan selama tiga hari di beberapa titik di Kota Padang.

Pimpinan Classy Corp, Yanti Herman, di Padang, Rabu (3/10/2018) mengatakan, digandengnya ACT agar bantuan yang dikumpulkan oleh Classy Corp ini dapat disalurkan melalui lembaga yang telah lama berkecimpung dalam hal kemanusiaan sehingga nantinya dapat tepat sasaran.

"Pengumpulan bantuan ini sendiri akan kami lakukan selama tiga hari, di beberapa titik di Kota Padang. Untuk hari pertama ini kita pusatkan di Indarung, yakni di depan gerbang masuk PT Semen Padang," Kata Yanti.

Ia menambahkan, kenapa hari pertama ini di gerbang PT Semen Padang, disebabkan target adalah karyawan Semen Padang Group untuk dapat berbagi sedikit harta benda mereka untuk saudara kita di Sulawesi Tengah, selain tentunya pengendara di jalan lintas Padang - Solok.

Kemudian dijelaskannya untuk dua hari berikutnya lokasi pengumpulan bantuan tersebut akan diarahkan disekitar pusat Kota Padang, dan akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan ACT.

"Berapapun yang terkumpul dan bantuan berbentuk apapun nantinya dalam tiga hari ini nantinya akan kita serahkan ke ACT, supata ACT dapat mengalokasikan ke masyarakat yang membutuhkan disana dan juga tepat sasaran," jelasnya.

Tidak hanya itu, selain menggalang dana dari sumbangan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Classy Corp terhadap musibah bencana alam tersebut, melalui grup media sosial internal perusahaan ini penggalangan dana bantuan juga mulai dilakukan. 

"Ia selain dari masyarkarakat dengan kita turun kejalan, kita juga menggalang dana dari karyawan yang ada di perusahaan ini, mudah-mudahan semua ini nantinya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah," tegasnya.

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters