Classy Corp Kembali Salurkan Beasiswa dan Bantuan Pendidikan

Senin, 25 Maret 2019 pada 02:40

PT Radio Gema Karang Putih (PT RGKP) kembali menyalurkan beasiswa pendidikan untuk anak karyawan yang berada di lingkungan perusahaan, Rabu, 19 Desember 2018. PT RGKP atau Classy Corp menyerahkan beasiswa kepada tujuh orang, yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi (PT).

Penyerahan diberikan secara langsung oleh Direktur Classy Corp, Romi Abdillah bersamaan dengan penyerahan beasiswa dari Semen Padang Grup di lantai satu GSG Semen Padang. Direktur Classy Corp, Romi Abdillah mengatakan penyerahan beasiswa ini merupakan kegiatan berkelanjutan dan konsisten perusahaan dalam mendukung program pendidikan di wilayah ring satu perusahaan.

"Alhamdulillah tahun ini masih bisa berlanjut dengan jumlah penerima sebanyak 7 orang. Dibandingkan dengn semester sebelumny, tahun ini ada peningkatan dibandingkan tahun lalu sebanyak 5 orang. Kita berharap lebih peduli dan konsisten dalam hal ini sehingga dengan tumbuhnya Classy Corp maka kita juga konsisten dalam mendukung pendidikan di Sumatera Barat," katanya.

Ia berharap dengan penambahan jumlah penerima, kedepannya Classy Corp bisa memberikan lebih dalam pendidikan Sumbar. "Tidak hanya beasiswa berupa bantuan dana pendidikan, namun juga berupa kegiatan lain yang sesuai dengan bidang Classy Corp sendiri. Hal ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang edukatif dan informatif," tuturnya.

Para penerima beasiswa bisa juga mengasah skill dan belajar soal ilmu broadcating, jurnalis dan mengelola kegiatan yang ada di Classy Corp. "Hal itu tentunya sesuai dengan produk dari masing-masing opco di perusahaan, baik Radio Classy FM, Media online KLIKPOSITIF.COM, dan Classy Production. Pendidikan tak hanya di sekolah dalam bidang formal saja, namun juga di bidang lain dalam mnegasah kemampuan," jelasnya.

Pada semester kedua ini, beasiswa dan bantuan pendidikan yang diterima oleh anak karyawan PT Radio Gema Karang Putih yakni Prazia Yuzia Putri (SD), Jihan Moindra (SMP), Aprilia Yuzia Putri (SMP), Muhammad Ridwan Arifin (SMP), Akbar Wisnu Kencana (SMP), Bryan Abrar Moindra (SMA), dan Utha Rosalita Permata Putri (Perguruan Tinggi).

Sementara itu salah seorang penerima Ridwan yang merupakan siswa SMP N 10 Padang mengatakan beasiswa yang diterimanya ini merupakan kali kedua yang diterima dari Classy Corp. "Saya sangat senang menerima bantuan pendidikan dari Classy Corp. Bantuan ini akan saya gunakan untuk membeli perlengkapan sekolah untuk semester depan," katanya. (*)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters