HUT ke 21 Classy Corp: Terus Memotivasi dan Berinovasi untuk Sesama

Jumat, 29 Maret 2024 pada 02:32

Classy Corporation (Radio Classy FM, Event Organizer Classy Production, media online KLIKPOSITIF.COM dan KATASUMBAR.COM) merayakan ulang tahun ke 21, Kamis, 18 Maret 2021.

Komisaris Utama Classy Corp, Ampri Satyawan mengucapkan apresiasi kepada Classier (sebutan untuk karyawan Classy Corporation) atas diadakannya syukuran ke 21 tahun perusahaan itu.

“Kita mampu menghadirkan hal-hal seperti ini dan mengingatkan kita supaya bangkit dan bangkit lagi. Classy tidak hanya organisasi broadcast tapi lebih dari itu. Selamat ulang tahun. Dengan tagline “Rise up to win” menjadi pengingat dan memotivasi kita semua untuk bersemangat dan berinovasi untuk sesama. InsyaAllah Allah SWT melindungi kita semua,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara syukuran.

Nur Anita Rahmawati sebagai Direktur Utama Classy Production (CPro) mengucapkan syukur atas kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT sampai hari ini. “Hari ini merupakan kebahagian kita semua dan bersyukur bisa merayakan hari jadi ini. 21 tahun jika diibaratkan orang maka adalah orang yang sedang segar-segarnya dan siap melangkah ke depan,” katanya.


Ia mengatakan, regenerasi di Classy Corp sangat cepat terjadi dan itu bagus, sehingga terus tumbuh. “Semoga makin maju dan bermanfaat bagi semua baik untuk Classier dan masyarkat sekitarnya,” harapnya.

Sementara Direktur Utama Radio Classy FM, Rahmat Novriyan menuturkan bahwa pandemi membuat perusahaan ini semakin kuat.

“What doesn’t kill you makes you stranger merupakan kalimat yang membuat kita semakin kuat dalam situasi seperti ini. Kita berharap semoga tahun depan kita semakin maju dan perusahaan terus tumbuh. Jika perusahaan tumbuh, maka kayawan juga akan sejahtera,” jelasnya.


Sedangkan Direktur Utama KLIKPOSITIF.COM, Oktoveri berharap perusahaan ini terus berjaya di udara dan dunia maya. “Kita melihat Classy Corp produk bagi Classy People yang masih bertumbuh dengan tetap jaya di udara dan jaya di dunia maya. Maka kita bersinergi dengan melakukan inovasi yang positif untuk terus bertumbuh di masaa akan datang,” harapnya.

Dalam acara syukuran itu, juga diisi dengan membagikan bingkisan kecil kepada segenap keluarga besar Classy Corp, diantaranya doa bersama, pembagian greeting card, doorprize, dan ramah tamah dengan seluruh Classier.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters