Millenials: Millenials dan Hobi

Jumat, 29 Maret 2024 pada 01:55

Classy People, Mungkin setiap kita punya hobi, sebuah kegiatan menyenangkan yang dilakukan di waktu senggang. Sebagian orang mungkin merasa beruntung jika bisa menjadikan hobi sebagai pekerjaan. Karena dia akan melakukan hal menyenangkan setiap hari. Penghasilan dari hobi yang dilakukan adalah bonus. Kayak seorang yang hobi main game, hobi berada di depan kamera, jalan-jalan alias traveling, dan lainnya. Ada juga orang yang sukses dan tenar dengan hobinya bahkan mengharumkan nama tanah air di ranah internasional, mereka adalah Brandon dan Yamam yang sudah hadir studio Classy FM hari ini, Jumat 28 Februari 2020.

Kenapa tidak semua orang bisa menjadikan hobi sebagai pekerjaan? Kita mungkin pernah melihat seorang teman yang bersuara bagus banget pas karaoke. Tapi dia tidak menjadi penyanyi karena lebih senang melakukan pekerjaan sebagai akuntan. Terus juga ada temen-temen milenial yang seorang pengusaha dan sangat bersemangat mengembangkan bisnisnya. Tetapi di waktu senggang dia selalu melakukan kegiatan olahraga favorit.

Ada orang yang menemukan passion dalam kegiatan hobinya. Ada juga yang menemukan passion dalam pekerjaannya. Tapi ada juga orang yang hanya merasa senang menjalankan hobi tapi bekerja di bidang yang lain.

(rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters