Talkshow Spesial Pemilu 2019

Rabu, 19 Juni 2019 pada 02:23

Dalam menghadapi Pemilu Presiden pada 17 April 2019, kita dihadapkan pada dua pasang pilihan calon presiden dan wakil presiden. Kemudian jika salah satu pasangan memenangkan kontes ini, apa yang akan mereka berikan untuk Sumatera Barat? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Classy FM menghadirkan Shofwan Karim, Dewan Penasehat Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi Sumatera Barat dan Edriana, Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Menurut Shofwan, antara 01 dan 02 tidak bisa dibandingkan. Karena Jokowi sudah berbuat dalam kapasitasnya sebagai presiden, sementara Prabowo belum. Namun menurut Edriana, saat ini ada hal-hal yang menjadi keluhan oleh masyarakat dalam masa Pemerintahan Jokowi. Banyak petani yang merasakan kesulitan, karena harga pertanian sangat anjlok, sementara biaya produksi tinggi. Sehingga masyarakat tidak mendapat keuntungan yang cukup atau bahkan merugi.

Masyarakat diminta untuk tidak termakan isu hoax yang menyerang masing-masing pasangan calon. Terakhir, masyarakat diminta untuk tidak menyia-yiakan suara dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti.

(rewriter:  Fariz Ardana)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters