Ultah 19 Classy Corp: Cita-cita Kita Mendidik Anak Muda Kreatif

Minggu, 21 April 2019 pada 09:29

Ulang tahun ke-19 Classy Corp terasa istimewa karena dihadiri oleh pendirinya, Apris Hamid. Ia tak menyangka Classy Corp bisa terus bertumbuh.

"Awalnya, saat perusahaan ini didirikan, kami hanya memberikan garis-garis besar saja," ujarnya, Rabu, 20 Maret 2019.

Namun, di tangan anak-anak muda kreatif, perusahaan terus bertahan dan berkembang. Bahkan, sebutnya di tahun ketiga, sudah bisa mandiri.

Classy sebagai induk perusahaan awalnya didirikan pada 2000. Lalu, muncul unit usaha yang lain yaitu Classy Corporation, yang bergerak di bidang ivent organizer.

Menurut Apris, cita-cita awal Classy adalah tempat mendidik anak-anak muda kreatif. Anak-anak muda ini bisa mencurahkan kreatifitasnya di dunia brodcasting.

"Saya pikir, cita-cita itu terwujud. Anak-anak muda kreatif selalu lahir dari Classy," tuturnya. Buktinya, pada 2013, lahir lagi unit usaha yang baru yaitu media online yang diberi nama KLIKPOSITIF.com.

Apris Hamid memuji pertumbuhan ini. Sebab, dengan zaman yang serba digital, Classy Corp mampu menangkap peluang dengan baik.


Ultah Classy Corp 19 tahun dihadiri sejumlah relasi seperti Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto, Komisaris Clasy Corp Ampri Setiawan, Bank Nagari, Bank Mandiri, Jasa Raharja, SPH, Pemko Padang, Pemprov Sumbar, GoJek, dan lainnya. (*)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters