Kanal BRI: BRI Lakukan Aksi Bersih Sungai di Kota Solok

Senin, 20 Mei 2024 pada 03:33

BRI Branch Office (BO) Solok menggelar kegiatan pembersihan sungai dalam rangka menyemarakan HUT BRI ke-128. kegiatan yang bertajuk “Jaga Sungai Jaga Kehidupan” ini dilaksanakan di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok pada 7 Desember 2023.

Dalam kegiatan ini, Pejabat Sementara (Pjs) BRI RO Padang, Radiahman Sinaga menekanan bahwa program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam menjaga lingkungan dan menggalakkan gerakan anti sampah.

Ia juga menyampaikan bahwa BRI akan berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program TJSL meliputi di antaranya, bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dan kesehatan.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Solok, namun juga di wilayah kerja BRI RO Padang lainnya, di mana BRI juga membersihkan lima sungai di Kota Padang, Bukittinggi, dan Kota Solok.

Di Kampung Jawa, BRI RO Padang melalui PT Bringin Karya Sejahtera (BKS) Cabang Padang memberikan fasilitas seperti vertical garden, kontainer sampah, lukisan mural, plang BRI serta melibatkan warga setempat.

BRI berharap, dengan adanya program ini akan menumbuhkan kesadaran masyarakat sekitar terkait pengelolaan lingkungan.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters