Kanal BRI: BRILian Fest 2023 Jadi Puncak HUT BRI ke-128 di Kota Padang

Kamis, 09 Mei 2024 pada 02:57

Puncak peringatan hari ulang tahun ke-128 BRI, BRI RO Padang melaksanakan BRILiaN Fest 2023 yang digelar pada hari Minggu 17 Desember 2023, di UPI Convention Center. Acara yang dikelola oleh BRI Regional Office Padang ini dihadiri oleh pimpinan, karyawan BRI RO Padang, anak perusahaan dari BRI group dan mitra.

BRILiaN Fest 2023 yang diselenggarakan oleh BRI Regional Office Padang menghadirkan ragam kesenian dengan adanya grup kesenian Darak Badarak.

Regional CEO BRI Padang, Muhammad Harsono mengatakan bahwa tema acara “Kuat dan Hebat”. Sebelumnya, rangkaian kegiatan dari BRI Padang telah melakukan berbagai kegiatan seperti donor darah, berbagai pertandingan, aksi peduli lingkungan dan kegiatan lainnya.

Harsono berharap tema yang diusung mampu menyiapkan strategi menghadapi tantangan yang semakin kompleks di masa depan. Dalam peringatan hari ulang tahun BRI yang ke-128 ini, tema Kuat dan Hebat diartikan sebagai semangat untuk mencapai kinerja dengan tenaga serta kehebatan artinya memanfaatkan pikiran.

Kegiatan BRILiaN Fest 2023 juga menghadirkan stand berbagai kuliner dengan diskon melalui pembayaran non tunai QRIS dan BRImo.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters