Bersama SIG, Semen Padang Ikuti Halalbihalal Secara Virtual

Jumat, 29 Maret 2024 pada 07:45

PADANG - PT Semen Indonesia (Persero), Tbk (SIG), melaksanakan kegiatan silahturrahmi dan halalbihalal secara virtual Selasa (10/5/2022). Kegiatan tersebut diikuti anak-anak usaha di lingkungan SIG, termasuk PT Semen Padang.

 

Di PT Semen Padang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama, Asri Mukhtar, Direktur Keuangan & Umum, Oktoweri, Direktur Operasi, Indrieffouny Indra, Komisaris, Werry Darta Taifur, serta jajaran staf pimpinan. Sementara itu, Komisaris Utama PT Semen Padang Mohammad Agus Samsudin dan Komisaris, Khairul Jasmi, mengikuti kegiatan di tempat berbeda secara virtual.

 

Direktur Utama SIG Donny Arsal, dalam sambutannya mengajak seluruh insan SIG untuk terus meningkatkan kinerja, seiring melandainya pandemi Covid-19 di Indonesia.

 

"Kita berharap pandemi Covid-19 yang semakin menurun juga diikuti oleh kondisi ekonomi yang juga semakin baik pula. Dan tentunya, kita berharap kondisi yang membaik ini juga diikuti oleh usaha kita yang semakin meningkat," kata Donny Arsal. 

 

"Jadi, melalui silahturrahmi dan halalbihalal ini, mari kita tingkatkan kan kinerja kita untuk SIG yang lebih baik lagi, setelah sekian lama kita melalui berbagai tantangan dan perubahan pola kerja, terutama sejak pandemi Covid-19," sambung Donny.

 

Terkait silahturrahmi dan halalbihalal SIG, Komisaris Utama SIG Rudiantara, menyampaikan bahwa lebaran sudah berlalu, dan halalbihalal ini mengawali seluruh karyawan SIG untuk kembali ke kantor.

 

Namun begitu, ia berharap ibadah Ramadan satu bulan penuh, dapat dijadikan sebagai muhasabah atau introspeksi diri. Baik dalam hal agama, maupun pekerjaan. 

 

"Lebaran telah usai, waktunya kita balik ke kantor. Mudah-mudahan, kita dipertemukan dengan Ramadan berikutnya dalam kondisi sehat walafiat," ungkap Rudiantara.

 

Halalbihalal itu juga diisi tausiah oleh Imam Besar Masjid Istiqlal yang juga Komisaris SIG, Prof.Dr.K.H. Nasaruddin Umar, M.A.

 

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, meski silahturrahmi dan halalbihalal SIG yang digelar berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi makna dari silahturahmi dan halalbihalal tersebut. 

 

"Pandemi memang belum berakhir, namun silahturahmi tetap terus ditingkatkan. Semoga, silahturrahmi dan halalbihalal yang digelar setelah lebaran ini, dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah kita sebagai umat muslim, dan mampu mendorong kinerja perusahaan," kata Anita.(*)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters