Classy Corp Serahkan Beasiswa Pendidikan kepada Anak Karyawan

Selasa, 23 April 2024 pada 09:40

PT Radio Gema Karang Putih (PT RGKP) atau Classy Corporation (Radio Classy FM, Iven Organizer Classy Production, media online KLIKPOSITIF.COM dan KATASUMBAR.COM) memberikan beasiswa bagi anak karyawan yang sekolah di tahun ajaran 2022/2023. Beasiswa diserahkan oleh Direktur SDM dan Keuangan Classy Corp, Febriyanti yang diterima oleh perwakilan anak karyawan di kantor Classy Corp, Rabu, 20 Juli 2022.

Hadir dalam penyerahan beasiswa itu Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar, dan Direktur Operasional KLIKPOSITIF.COM, Andika D. Kagen, Radio Manager Classy FM, Yeni Maiasnita, Koordinator penyiar, Gandi, perwakilan karyawan Suindra dan anak dan karyawan Classy Corp.

Penyerahan beasiswa pendidikan kepada perwakilan anak karyawan tingkat SMA/SMK

Direktur SDM dan Keuangan, Febriyanti mengatakan, pemberian beasiswa untuk anak karyawan di Classy Corp merupakan agenda tahunan yang diberikan kepada karyawan yang anaknya sekolah. “Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi dan loyal kepada perusahaan, sehingga kita berikan beasiswa pendidikan kepada karyawan yang anaknya bersekolah,” katanya saat di ruang kerjanya.

Selain bentuk penghargaan, ini juga salah satu penyemangat kepada anak karyawan agar semakin rajin dan tekun dalam belajar. “Karena mereka (anak) tahu Bapak/Ibu nya bekerja di perusahaan untuk mereka, sehingga ini memacudan memotivasi mereka belajar sungguh-sungguh ,” jelasnya.

Penyerahan beasiswa pendidikan kepada perwakilan anak karyawan tingkat SD

Beasiswa pendidikan untuk tahun ini disalurkan kepada 14 anak karyawan di Classy Corp, mulai dari tingkat TK hingga SMA/SMK. “Untuk tingkat TK/SD sebanyak 10 orang, untuk SMP satu orang, dan SMA/SMK tiga orang. Sedangkan nilai yang diterima masing-masing tingkat; TK/SD Rp500 ribu, SMP sebesar Rp700 ribu dan untuk SMA/SMK sebesar Rp1 juta,” terangnya.

Ia berharap dengan beasiswa ini bisa memberikan semangat dan juga keberkahan kepada anak karyawan untuk terus mengejar cita-citanya dengan rajin belajar. “Sementara untuk perusahaan, semoga kedepannya perusahaan bisa lebih baik lagi memberikan beasiswa pendidikan,” harapnya.

Penyerahan beasiswa pendidikan kepada perwakilan anak karyawan tingkat SD

Suindra, salah seorang karyawan yang anaknya menerima beasiswa mengatakan mengucapkan terima kasih program beasiswa pendidikan dari Classy Corp. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada Classy Corp dengan adanya program beasiswa pendidikan ini. Dengan adanya beasiswa ini, sangat membantu keperluan sekolah di tahun ajaran ini. Saya sangat apresiasi perhatian perusahaan kepada kita,” kata lelaki yang menjabat sebagai Staff Teknis & Umum Radio Classy FM ini.

Bagi Suindra, ini adalah kali ketiga anaknya mendapat beasiswa pendidikan dari perusahaan. Untuk tahun ini, anaknya yang mendapat beasiswa berada di kelas XII SMA dan kelas XI SMK.

Penyerahan beasiswa pendidikan kepada perwakilan anak karyawan tingkat SD

“Semoga program beasiswa pendidikan ini bisa berkelanjutan, sehingga dapat memotivasi siswa untuk bersemangat dalam belajar.

Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Classy Corp semakin maju dan sejahtera,” tuturnya.

Program beasiswa pendidikan merupakan program tahunan yang diberikan Classy Corp kepada anak karyawan yang ada di seluruh unit kerja perusahaan. Beasiswa berasal dari dana perusahaan.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters