HUT ke 23 Classy Corporation: 23 Anniversary of Classy Corporation The Spirit of Collaboration

Jumat, 29 Maret 2024 pada 08:16

PADANG, KLIKPOSITIF — Classy Corporation yang membawahi Radio Classy FM, Classy Production Event Organizer, Klikpositif.com, Katasumbar.com, Classy Broadcasting & Public Speaking memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 23, Sabtu (18/3/2023).

Dalam momentum HUT ke 23 tersebut, Classy Corporation mengangkat tema “23 Anniversary of Classy Corporation The Spirit of Collaboration”.
Komisaris Classy Corporation Iskandar Lubis mengucapkan selamat Classier (sebutan untuk karyawan Classy Corporation) dalam peringatan HUT ke 23 ini.

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Is ini berharap, Classier untuk tetap fokus untuk membawa Classy Corporation itu dalam tanda kutip liar.
“Liar di sini dalam arti bisa survive dalam keadaan apapun. Tetap inovatif dan tidak cepat puas serta bisa menyikapi perubahan,” ujarnya di Lapangan Plaza PT Semen Padang dalam rangkaian acara Jalan Sehat dan Pesta Rakyat 113 Tahun PT Semen Padang.

Pak Is menambahkan, perjalanan Classy Corporation saat ini merupakan bagian dalam perjalanan hidupnya.
Ia menyebutkan bergabung ke Classy Corporation sejak tahun 2005 lalu.
“Bergabung sejak tahun 2005, waktu itu saya masih “culun” banget. Saya belajar manajemen itu di Classy Corporation,” kata dia.

“Mulai dari masih radio, kemudian event organizer dan media online. Bahkan sekarang saya bangga banget setelah saya tidak lagi di operasional lahir unit usaha baru dengan brand-brand baru,” sambungnya.
Terakhir, Pak Is mengulang kembali pesannya kepada Classier agar jangan cepat puas.

“Saya kalau muja-muji manajemen tidak akan lebih baik begitu ya. Kondisi kalian yang selama ini mandiri itu yang mengantarkan kalian bisa bertahan sampai sekarang,” pungkasnya.

Direktur Utama KLIKPOSITIF.COM, Oktoveri berharap perusahaan ini terus berjaya di udara dan dunia maya.

“Kita melihat Classy Corporation produk bagi Classy People yang masih bertumbuh dengan tetap jaya di udara dan jaya di dunia maya. Maka kita bersinergi dengan melakukan inovasi yang positif untuk terus bertumbuh di masa akan datang,” harapnya.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters