Kanal BRI: BRI Cabang Simpang Empat Serahkan Bantuan Ambulans Untuk Polres Pasaman Barat

Senin, 26 Pebruari 2024 pada 03:38

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat menyumbangkan satu unit mobil ambulans kepada Polres Pasaman Barat melalui program CSR BRI.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank BRI tersebut. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pinca BRI Simpang Empat, Raden Erik Mulyadin, di halaman Mapolres.

Mobil operasional ini diharapkan akan mendukung tugas Polres Pasaman Barat di lapangan, khususnya dalam menyediakan transportasi kesehatan bagi masyarakat.

Menurut Kapolres, bantuan ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan layanan kesehatan masyarakat, serta sebagai wujud kemitraan antara Polres dan BRI.

Pemimpin Cabang BRI Simpang Empat menyatakan bahwa sumbangan mobil ambulans ini merupakan bagian dari program CSR BRI dalam rangka BRI Peduli TJSL. Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan meningkatkan fasilitas klinik Polres Pasaman Barat dalam pelayanan kesehatan.

Kegiatan penyerahan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pasaman Barat dengan penandatanganan berita acara oleh Kapolres Pasaman Barat dan Pemimpin Cabang BRI Simpang Empat, serta disaksikan oleh jajaran PJU Polres Pasaman Barat dan staf BRI.

Mobil ambulans yang disumbangkan dilengkapi dengan peralatan medis standar yang dibutuhkan, semisal scoop stretcher, tabung oksigen, serta perlengkapan P3K.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres bersama pihak BRI dan PJU Polres Pasaman Barat meninjau proses pembangunan klinik yang akan memberikan pelayanan kesehatan tidak hanya bagi anggota Polri, tetapi juga seluruh masyarakat.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters