Kanal BRI: Terus Berinovasi Dalam Pelayanan, BRI RO Padang Hadirkan Mesin Digital CS
Era digital telah membawa perubahan signifikan dalam berbagai aspek kehidupan. Kebutuhan akan layanan yang lebih mudah dan cepat semakin mendominasi pikiran masyarakat. Pergeseran perilaku masyarakat ini menjadi pendorong bagi BRI untuk terus berinovasi, salah satu inovasinya yaitu perubahan dari layanan banking hall tradisional menjadi sales centre yang lebih modern dan efisien.
BRI mengimplemetasikan Mesin New SSB (Digi UB) atau yang sering disebut Digital CS pada Unit Kerja Operasional BRI. Ini merupakan konsep layanan perbankan yang menggabungkan teknologi digital dengan layanan pelanggan yang personal. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman nasabah dan memberikan layanan yang lebih baik.
Dengan Digital CS, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas keuangan, mulai dari pembukaan rekening (Tabungan BRI Britama, Britama Bisnis, Britama Muda, Simpedes, Simpedes Usaha), penggantian kartu, reissue PIN, enable kartu, passbook printing (card & cardless), cetak rekening koran (card & cardless), kirim rekening koran via email (card & cardless), cetak 5 transaksi terakhir (card & cardless), hingga penerbitan kartu debit.
Digital CS memudahkan nasabah dan mengurangi antrian di Kantor Cabang. Tidak hanya itu, Digital CS juga membantu meningkatkan proses bisnis dan memberikan pengalaman pelanggan yang mulus dari awal hingga akhir.