Kemeriahan Syukuran 23 Tahun Classy Corporation, Usung Tema “Spirit Of Collaboration”

Senin, 24 Juni 2024 pada 04:31

PADANG, KLIKPOSITIF — Syukuran 23 Tahun Classy Corporation dan Buka Bersama Keluarga Besar Classy Corporation digelar di UPI Sport Exhibition, Jumat (14/4/2023). Syukuran ke-23 ini mengangkat tema “The Spirit Of Collaboration”.

Kegiatan tersebut dihadiri Rinold Thamrin Ketua FKKSP sebagai wakil pemegang saham, Komisaris Utama Classy Corporation Ampri Setiawan, dewan Komisaris Iskandar Lubis, dewan Komisaris Romi Abdilah, Direktur Utama Classy Corporation Muhammad Ikrar, Direktur Utama Classy FM, Direktur Utama Classy Production dan Direktur Utama Klikpositif.com serta seluruh jajaran manajemen dan karyawan.

Komisaris Utama PT Radio Gema Karang Putih (PT RGKP) Ampri Satyawan mengatakan, pertama ia mengucapkan selamat hari jadi ke-23 kepada segenap insan di Classy Corporation.

Menurutnya, usia ke-23 tahun merupakan usia yang sangat matang dalam mengembangkan segala kemampuan yang ada sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Padang, Sumbar serta dunia.
Ampri Satyawan melanjutkan, perjalanan PT RGKP awalnya dimulai dengan mengudaranya Radio Classy FM tahun 2000 setelah sebelumnya melakukan siaran percobaan selama setahun. Akhirnya pada 18 Maret 2000, Radio Classy FM mengudara hingga saat ini. Sekarang ada juga Classy Broadcasting & Public Speaking Center.

Ia menyebut, berkembangnya waktu, perusahaan juga terus berkembang dengan mendirikan Event Organizer Classy Production (Cpro) yang berfokus pada penyelenggaraan event, baik skala lokal dan nasional.

Ia menambahkan, sesuai perkembangan zaman, maka pada tahun 2013, perusahaan juga mengembangkan sayapnya dengan mendirikan media online KLIKPOSITIF.COM dan yang terbaru KATASUMBAR.COM.

“Dengan tema The Spirit Of Collaboration ini semoga dapat dijadikan momentum untuk berkolaborasi bersama untuk kemajuan dan tumbuh bersama-sama,” kata dia.

Ampri berharap, Classy Corporation terus menghasilkan ide-ide cemerlang dan tidak puas dengan hasil yang didapat saat ini.

Sementara itu, Direktur Utama Classy Corporation, Muhammad Ikrar sangat bangga dengan semua capaian yang telah dicapai oleh Classy Corporation.
“Tadi siang baru kita lakukan RUPS, nanti akan ada kebijakan berupa kabar baik dari pemegang saham untuk kita semua,” ujarnya.

“Kita berharap di pasca pandemi Covid-19 ini dapat bangkit lebih kuat dan semakin maju ke depannya,” pungkasnya.
Kegiatan Syukuran ini juga mendatangkan Ulama Kondang Sumatera Barat Buya Ristawadi yang memberikan tausiah kepada hadirin.

Kemudian, kegiatan juga diselingi dengan game tebak wajah dari karyawan Classy Corporation sendiri serta game lainnya.
Acara juga ditutup dengan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah berkarya selama 15 tahun di Classy Corporation yakni Febrianti, Freddy Risnandar, Rendra Gunawan, Suindra dan Yeni Mayhesnita. Kemudian penghargaan kepada karyawan yang telah berkarya selama 10 tahun yakni Ayu Putri Andahayani dan Vivi Helvita Sari.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters