Radio Classy FM Hadirkan Dua Program Kerennya di Platform Streaming Kekinian Noice

Kamis, 28 Maret 2024 pada 09:14

PADANG, KLIKPOSITIF - Radio Classy FM Padang terus menghadirkan program-program menarik kepada pendengarnya di manapun berada dengan melakukan berbagai inovasi. Inovasi yang dilakukan itu tak hanya dengan menghadirkan program-program yang menarik, namun juga hadir dalam berbagai platform digital.

Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar mengatakan, ini salah satu bentuk terobosan yang dilakukan Radio di ere industri 4.0.

"Untuk saat ini, kita menghadirkan dua program kerja sama di platform Noice.id. Program itu yakni Mpok Etik & Friends dan Resonansi Jiwa pada kategori Audio Series. Dua program ini sudah bisa di dengarkan melalui platform itu sejak awal 2023 kemarin," katanya di Padang beberapa waktu lalu.

Kerjasama Classy FM dengan Noice dimulai dengan streaming radio. MOU streaming radio Classy FM di platform Noice dilakukan pada 9 Juli 2022. Kemudian berlanjut dengan kerjasama Noice dengan kategori Audio Series untuk dua program unggulan Mpok Etik & Friends dan Resonansi Jiwa.

Ia mengatakan, kedua program ini bahkan masuk dalam delapan besar program yang banyak di dengar di Noice."Selain itu, saat ini, subscriber untuk kedua program juga sudah mencapai ratusan dalam waktu beberapa bulan," terangnya.

Freddy menyebut ini merupakan suatu pencapaian terbaik sebagai radio yang baru bekerjasama dengan platform Noice. "Dan tentunya kita akan terus memberikan yang terbaik untuk pendengar (Classy People) dengan melakukan penambahan konten untuk program Mpok Etik & Friends dan Resonansi Jiwa. "Sebelumnya konten ini hanya 10 buah. Kedepan kita akan tambah konten ini lebih banyak lagi," ungkapnya.

Ia juga berharap nantinya juga bisa bergabung di platform lainnya yang ada. Sebelumnya, Radio Classy FM sudah ada di Google Play Store, Apple App Store, dan Spotify. Selain itu, beberapa program menarik juga selalu di unggah di kanal Youtube Classy 103.4 FM Padang.

Aplikasi Noice merupakan besutan PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Noice merupakan perusahaan rintisan teknologi asal Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan platform konten audio terlengkap. Noice berdiri di bawah bendera PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi, jasa konsultan, media digital dengan anak perusahaan yang bergerak di bidang radio.

Noice saat ini telah memiliki jaringan podcast terbesar di Indonesia dengan lebih dari 100 konten original dan eksklusif dalam berbagai genre. Dengan berbagai konten yang menarik dan berkualitas, Noice berupaya untuk menghadirkan screenless moment yang menyenangkan bagi semua pendengar. Aplikasi Noice tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Noice merupakan perusahaan yang pertama kali didirikan pada tahun 2018. Awalnya perusahaan ini berkembang sebagai platform radio streaming. Melihat bahwa layanan yang dikembangkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Noice kemudian mulai melebarkan sayapnya dengan menambahkan konten audio on-demand. Konten ini juga sedang berkembang di Indonesia.

Hingga saat ini, Noice telah memiliki lebih dari dua juta pengguna. Noice telah mencatatkan peningkatan jumlah pengguna empat kali lipat sejak tahun lalu. Waktu yang dihabiskan pendengar setiap harinya di aplikasi Noice mencapai lebih dari 80 menit. Noice juga telah menghadirkan lebih dari 40.000 konten di aplikasinya.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters