Sambut Ramadan 1445 H, BRI Regional Office Padang Bagikan 1670 Paket Sembako untuk Masyarakat Sekitar

Minggu, 28 April 2024 pada 04:50

Padang, Radio Classy FM - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1445 H, BRI Regional office Padang kembali mengadakan kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud program BRI Peduli dengan tema “Berbagi Bahagia bersama BRI Group”.
Kegiatan program “Berbagi Bahagia bersama BRI Group” ini dilaksanakan pada Sabtu, (22/03/2024) berlokasi di Kantor BRI Regional Office Padang turut dihadiri oleh Regional CEO BRI Padang, Moh. Harsono, jajaran manajemen BRI Regional Office Padang & melibatkan juga perusahaan anak (BRI Group) seperti BRINS, BRILife, & BRI Finance, yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pembagian 1.670 paket sembako ini.

Kegiatan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar Campus BRI Padang & BRI Regional Office Padang yang disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Cupak Tangah dan Sawahan dengan nilai Rp 200.000,- per paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh, Mie Instant, Susu Kental Manis dan Kecap.

Regional CEO BRI Padang, Moh. Harsono mengungkapkan Berbagi Bahagia Bersama BRI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya pada setiap bulan Ramadhan.

“Program BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI Groupmerupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan kontribusi yang berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat di sekitar kantor BRI,”

Pembagian 1.670 paket sembako untuk masyarakat sekitar BRI Regional Office Padang ini melibatkan karyawan BRI Regional Office Padang dalam proses pendistribusiannya.

“Dengan melibatkan karyawan Regional Office BRI Padang dalam kegiatan sosial ini, kami harapkan dapat membangun semangat tim dan menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” tambahnya.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters