Breakfast Talk with Arlin Teguh: Always Be My Baby

Jumat, 06 Desember 2019 pada 02:47

Classy People, berbicara mengenai pernikahan banyak perspektif yang akan muncul, ada pengertian pernikahan menurut agama,pernikahan merupakan interaksi Fisik. Ada banyak hal yang bisa di bahas dalam sebuah ikatan pernikahan. Hari ini, Senin 17 Juni 2019, dalam program Breakfast Talk with Arlin Teguh membahas tentang Always Be My Baby

Bagaimana sebuah pernikahan mengantarkan pasangan kepada nilai pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan tidak hanya sebatas interaksi fisik tapi juga interaksi emosi. Dalam pernikahan, pasangan harus sadar akan adanya hak dan tanggung jawab yang harus dijalani. Ketika sudah merasa bertanggung jawab maka rispek akan muncul dengan landasan harus bisa menerima pasangan apa adanya dengan semua kekurangannya.

Saling menyadari bahwa pasangan adalah individu mandiri yang punya keinginan, harapan, dan juga caranya sendiri untuk menikmati dan menjalni kehidupan, tidak akan pernah cukup waktu untuk saling bisa memahami satu sama lain, dan jangan pernah menjadikan ukuran kita untuk menilai orang lain. Yang harus dilakukan adalah me recharge hubungan dengan hal-hal sederhana seperti mengucapkan I Love You dan kecupan penuh kasih sayang.

(Rewrite : Audy Efendi)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters