Classy Corp Peroleh Penghargaan dari DJP Sumbar & Jambi

Kamis, 29 Oktober 2020 pada 03:17

PADANG, KLIKPOSITIF - Classy Corporation (Radio Classy FM dan Media Online Klikpositif.com) mendapat penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumbar & Jambi, Kamis, 12 Desember 2019. Penghargaan itu diberikan sebagai salah satu media partner yang terus berkontribusi bersama DJP selama 2019 dalam menyukseskan program DJP bersama media lainnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala DJP Sumbar & Jambi Lindawaty saat acara media gathering 'Bersama Mebangun Negeri' dengan media di Sumbar di Arau Cafe & Resto. Hadir dalam kesempatan itu Kepala DJP Sumbar & Jambi, pejabat eselon tiga dan empat, pimpinan redaksi media cetak, media online, radio, Televisi dan admin media sosial.

Lindawaty mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih kepada media prtner yang selama ini teah mendukung DJP Sumbar & Jambi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait perpajakan.

"Ucapan terima kasih kita ucapkan kepada media yang telah membantu kita dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pajak, baik itu soal pembayaran pajak, manfaat pajak, dll. Sehingga ini sangat membantu kita dalam bekerja," katanya.

Ia mengatakan dengan edukasi dan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat, target-target kerja mereka mudah dilakukan. "Target-target kerja kami mudah dilakukan, dan sampai hari ini masyarakat juga telah menunjukkan itikda baik dalam melakukan kewajiban membayar pajak," tuturnya.

Ia berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga di tahun-tahun berikutnya. "Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik hingga kedepannya, sehingga niat dan tujuan kita membangun bangsa yang lebih baik dari pajak juga bisa terwujud dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Radio Classy FM yang juga mewakili jajaran Classy Corp, Freddy Risnandar mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi atas kepercayaan DJP Sumbar & Jambi sebagai salah satu media partner.

"Ini bentuk penghargaan dan kepercayaan DJP Sumbar & Jambi kepada kita dalam memberikan edukasi kepada masyarakat selama ini. Ini tentunya menjadi hal yang luar biasa bagi kita dan tentunya kepercayaan ini akan terus kita jaga untuk kedepannya," jelasnya.

Dalam kegiatan yang dikemas dengan suasana keakraban itu, juga disampaikan gambaran umum soal hasil kerja DJP Sumbar & Jambi selama 2019 dan target kerja yang akan dicapai pada 2020 mendatang. (*)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters