Classy Corp Serahkan Donasi untuk Tiga Panti Asuhan di Padang

Kamis, 29 Oktober 2020 pada 04:02

PADANG, KLIKPOSITIF - PT Radio Gema Karang Putih atau Classy Corporation (Radio Classy FM, Iven Organizer Classy Production, dan Media Online KLIKPOSITIF.com) menyerahkan donasi untuk tiga panti asuhan di Kota Padang. Penyerahan donasi itu sebagai salah satu kegiatan Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada warga kota.

Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan perusahaan. "Ini kegiatan CSR kita yang dilaksanakan setiap tahunnya. Biasanya penyerahan donasi dilakukan setiap tanggal 18 Maret atau bertepatan dengan HUT perusahaan, namun karena pandemi COVID-19, maka penyerahan baru bisa dilakukan Senin (13/7)," katanya saat dihubungi di Padang.

Ia mengatakan donasi yang diberikan berupa makanan pokok, perlengkapan harian, dan uang tunai. "Semua donasi berasal dari karyawan di lingkungan Classy Corp. Untuk penyerahan donasi tahun ini, dilakukan di tiga panti asuhan, yakni di Panti Asuhan Batu Gadang, Panti Asuhan Syafri Moesa Gadut, dan Panti Asuhan Bundo Saiyo, Balai Gadang-Koto Tangah," tuturnya.

Menurutnya kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan biasanya setelah acara syukuran di kantor. "Namun karena pandemic dan kita ikut aturan pemerintah, maka semua donasi baru bisa diserahkan hari ini.”

Sementara itu, salah seorang pengurus panti asuhan di Batu Gadang mengucapkan terima kasih atas donasi yang diserahkan oleh Classy Corp. "Semoga ini jadi ladang pahala dan berkah untuk semua pihak. Kami dari pihak panti mengucapkan terima kasih atas donasi yang telah disalurkan kepada kami. Kita juga berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga semua aktivitas juga bisa berjalan dengan baik dan normal lagi," kata Rida.

Dalam penyerahan donasi diberikan oleh Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar yang didampingi oleh bidang program Radio Classy FM, Lia Priyanka dan Radi Pranata, MD Radio Classy FM Alina Yuri, Admin media sosial Fariz Ardana, dan penyiar Audy Effendy serta Dita Indira. (*)

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters