Millenials: Fenomena Hijrah Kaum Milenial

Jumat, 29 Maret 2024 pada 12:36

Classy People, di tengah situasi tahun politik yang panas tahun 2019 ini muncul fenomena arus hijrah yang luar biasa dari kalangan generasi milenial. Hari ini, 06 September 2019 dalam Program Millenias kita membahasnya Fenomena Hijrah Kaum Milenial bersama Bro Mike.

Puluhan komunitas hijrah mulai bermunculan dan disambut antusiasme para pemuda pemudi milenial. Mulai dari komunitas yang berlevel nasional hingga yang berlevel lokal. Bahkan ada juga komunitas hijrah yang dibentuk oleh para artis dan selebritis. Komunitas tersebut beranggotakan banyak artis tenar yang telah berhijrah. Selain banyaknya komunitas, fenomena hijrah kaum milenial ini juga didukung oleh banyaknya event-event hijrah yang diselenggarakan.

Tapi kita tidak ingin fenomena hijrah kaum milenial ini hanya sekedar menjadi tren semata yang akan hilang seiring berkembangnya zaman dan berganti dengan tren yang lebih modern. Kita ingin agar kaum milenial tetap istiqomah dalam hijrahnya sekalipun arus hijrah tidak sederas hari ini.

 

(rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters