Radio Classy FM Padang Kembali Terima Anugrah KPID 2020

Selasa, 26 Januari 2021 pada 06:57

Radio Classy FM Padang kembali menerima penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat tahun 2020. Penghargaan itu sebagai Program Berita Radio Terbaik dan Penyiar Radio Terbaik. Untuk kategori Penyiar Radio terbaik diraih oleh Lia Priyanka.

Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar mengucapkan terima kasih kepada KPID Sumbar yang kembali memberikan apresiasi atas karya yang dilakukan.

"Alhamdulillah, terima kasih KPID Sumbar. Kami keluarga Radio Classy FM sangat bersyukur dan bangga karena kembali diapresiasi atas karya dan kreativitas yang kami lakukan tahun ini," katanya saat dihubungi di Padang, Rabu, 23 Desember 2020.

Ia mengatakan, penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah di Sumatera Barat. "Kita akan berkontribusi melalui karya atau program-program yang bermanfaat bagi masyarakat sesuai visi dan misi kami," tuturnya.

Freddy tidak lupa juga menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih kepada manajemen serta seluruh karyawan Radio Classy FM, seluruh narasumber, dan mitra-mitra yang telah mensupport Radio Classy FM.

"Kepada seluruh narasumber dan mitra-mitra yang telah mensuppor Radio Classy FM dalam menghasilkan program-program yang tidak hanya menarik, tetapi juga bermanfaat bagi kami," jelasnya.

Penghargaan ini telah empat kali berturut-turut diterima sejak 2016, 2018, 2019, dan 2020. Selain itu, KPID juga memberikan penghargaan kepada penyiar radio terbaik tahun ini.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Selasa siang, 22 Desember 2020.

Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters