Special Talk Show: Recap 2019 and Welcome 2020

Sabtu, 27 April 2024 pada 05:20

Classy People, PLN merupakan BUMN yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat. Mulai bangun tidur hingga tidur lagi, kehidupan kita tidak bisa terlepas dari PLN. Namun, dari sekian banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dari kinerja PLN, masih ada masyarakat yang butuh untuk diedukasi tentang apa sebenarnya yang dilakukan PLN untuk terus memenuhi ekspektasi masyarakat.

Akibat pemahaman yang masih harus ditingkatkan tersebut, masyarakat hanya melihat sisi negatif dari performa PLN, seperti saat Listrik Padam bergilir karena perawatan, padahal masih banyak sisi positif dari pelayanan PLN yg patut untuk disampaikan dan diketahui masyarakat.

Talkshow ini merupakan wadah yang tepat untuk PLN memberikan informasi yang terang benderang agar citra PLN Sumatera Barat bisa dipahami sebagai perusahaan yang berintegritas dan selalu memberi pelayanan terbaik. Bersama dengan GM PLN Unit Induk Sumbar, Bambang Dwiyanto untuk mencari tahu fakta-fakta menarik dan penting  tetang PLN Sumatera Barat.

 

(Rewriter : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters