Wagub Sumbar Lakukan Vaksin di Ultah Classy 20 Tahun

Kamis, 25 April 2024 pada 09:23

KLIKPOSITIF -- Classy Corp (Classy FM, Event Organizer, KLIKPOSITIF.com) merayakan ulang tahun ke-20, Rabu, 18 Maret 2020. Direktur Classy Corp, Muhamad Ikrar, mengatakan, awalnya perayaan ulang tahun ini direncanakan secara meriah.

Kegiatan yang telah dipersiapkan antara lain: membantu panti asuhan, siaran langsung dari lapangan, puncaknya pertunjukan musik yang mendatangkan artis ibukota. "Namun, semuanya dibatalkan," ujar Ikrar. Ia mengatakan, beberapa kegiatan dibatalkan mengingat kondisi wabah corona yang semakin meluas. Kekinian, di Indonesia, data 17 Maret 2020, pasien yang positif corona sebanyak 172. Sebanyak 7 orang meninggal dunia, 9 orang dinyatakan sembuh.

Muhamad Ikrar mengatakan, perayaan ulang tahun diganti dengan pemberian vaksin kepada karyawan dan keluarga. Vaksin yang diberikan bekerjasama dengan Semen Padang Hospital (SPH) yaitu untuk memperkuat imunitas tubuh. Sebab, sebutnya, virus Covid-19 ini, menurut keterangan ahli, dapat dilawan dengan memperkuat imunitas tubuh. "Kami berikan vaksin ini kepada seluruh karyawan. Dan semoga kita tidak ada yang tertular virus ini," ujarnya. Pemberian vaksin ini juga diikuti Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang datang di saat pemberian vaksin.

Ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Classy Corp. "Semoga wabah ini cepat berlalu," harapnya. Pemberian vaksin ini juga diikuti Direktur EO Nur Anita Rahmawati, Direktur KLIKPOSITIF .com Oktaveri, Direktur Classy FM Rahmat Novrian dan seluruh karyawan perusahaan. (*)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters