Bunuh Istri di Kuranji Ppadang, Tertangkap di Bayang Pessel
PDF Print E-mail
Selasa, 22 Januari 2013 | Padang. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kuranji, Padang, berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di kelurahan korong gadang Kuranji sore kemaren. Pelaku bernama Afrizal, 31 tahun, yang ternyata suami korban berhasil ditangkap di daerah Pasar Baru Bayang pesisir Selatan, di rumah orang tuanya.

Kapolsek Kuranji, AKP. Masrial mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan oleh Tim Buser Polsek Kuranji, yang dibantu pihak keluarga korban. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Kuranji, dan di jerat pasal Pasal berlapis, karena melakukan pembunuhan berencana, penganiayaan sehingga meninggal dan kekerasan dalam rumah tangga. Ancaman hukuman bagi pelaku yakni maksimal seumur hidup.


Kapolsek Kuranji ini juga menjelaskan, bahwa kejadian pembunuhan terhadap istri pelaku bernama Fitri Darmawati,26 thn, terjadi pada Senin sore kemaren, di kawasan Simp.3 Rambutan, Korong Gadang Kuranji dengan menggunakan sebuah piasu yang dibawa pelaku.


Menurut AKP Masrial, dari keterangan pelaku, pembunuhan itu terjadi, karena pelaku merasa kesal dengan korban, yang tidak mau diajak rujuk setelah terjadinya pertengkaran dalam rumah tangganya.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download