Bank Nagari Punya Aset 16,5 Triliun Rupiah Hingga Akhir Maret
PDF Print E-mail
Selasa, 2 April 2013 | Padang. Aset Bank Nagari akhir tahun 2012 lalu, telah mencapai angka 14,5 triliun rupiah. Namun di akhir maret 2013, total aset yang dimiliki Bank Nagari, telah meningkat menjadi 16,5 triliun rupiah.

Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi mengatakan, bahwa target tersebut telah melebihi target triwulan. Hal ini disebabkan, karena target tahunan bank nagari sebesar 17,8 triliun rupiah. Untuk itu menurutnya, dalam kurun waktu 9 bulan kedepan target 1,3 trilin rupiah lagi sangat mungkin untuk dapat tercapai.

Pada saat pemancangan tiang pertama Kantor Cabang Bank Nagari Painan siang tadi, Suryadi Asmi mengatakan, bahwa investasi yang dilakukan di Painan sudah sangat besar, yaitu senilai 1 triliun rupiah. Dengan adanya pembangunan kantor yang baru, setelah 39 tahun masih menggunakan kantor yang lama, akan dapat meningkatkan pelayan yang lebih baik pada masyarakat. Menurut Dirut Bank Nagari ini, Kantor cabang Bank Nagari Painan yang akan dibangun itu, merupakan kantor termegah. Dengan bangunan berlantai 4 yang tahan gempa diatas 9 SR, juga akan dilengkapi dengan lift dan shelter pada bagian atas gedung, karena lokasinya berada di sekitar pantai.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu